Hivcare-Lama

[vc_row css_animation=”bounceInDown” css=”.vc_custom_1586167742708{background-image: url(https://autoimuncare.co.id/wp-content/uploads/2020/04/shutterstock_1189432537-1-scaled.jpg?id=363) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”][vc_column][vc_column_text css=”.vc_custom_1586403491685{background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”]

HIVCARE

APAKAH ANDA POSITIF HIV?

JANGAN PUTUS ASA! MASA DEPAN ANDA MASIH TETAP CERAH JIKA ANDA TERUS BERDOA, PERCAYA, DAN MULAI MENGGUNAKAN HIVCARE.

Formula Nanotehnology Hivcare Mampu Cerahkan Kembali Masa Depanmu Hanya Dalam Hitungan Bulan.
Apa yang akan segera Anda baca ini didasari oleh hasil penelitian panjang yang dilakukan tim formulator PT. AUTOIMUN CARE INDONESIA.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css=”.vc_custom_1586163438314{background-image: url(https://autoimuncare.co.id/wp-content/uploads/2020/04/shutterstock_767140657-scaled.jpg?id=366) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”][vc_column][vc_column_text css_animation=”bounceInLeft” css=”.vc_custom_1586241133778{background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”]INFORMASI DASAR YANG PERLU ANDA KETAHUI

Human Immunodeficiency Virus (HIV) termasuk penyakit autoimun yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah sehingga tidak mampu melindungi tubuh dalam melawan infeksi, kuman, bakteri, virus, dan penyakit apapun. Virus HIV menyerang sel CD4(+) agar tidak bekerja sebagaimana mestinya dalam mendeteksi benda dan sel asing yang masuk ke dalam tubuh. Virus HIV membuat jumlah sel CD4(+) semakin lama semakin berkurang dan pada akhirnya habis. Saat sel CD4(+) tidak berfungsi, sistem pertahanan tubuh tidak aktif sebagaimana mestinya, dan akhirnya penderita HIV tidak dapat sembuh dari penyakit apapun yang di deritanya, yang pada kebanyakan kasus berujung pada kematian.

Proses inkubasi virus dan deteksi HIV membutuhkan waktu 5 tahun hingga seseorang bisa diketahui mengidap positif HIV. Jika Anda saat ini positif HIV, berarti penyebabnya berasal dari kejadian hidup Anda pada 5 tahun yang lalu atau lebih. Tanpa pengobatan, penderita HIV bisa bertahan hidup selama 9 – 11 tahun setelah dinyatakan positif HIV, dengan kondisi hidup sakit-sakitan.

Obat HIV yang saat ini beredar di pasaran adalah Antiretroviral (ARV). Kami yakin Anda sudah tahu bahwa ARV tidak dapat membunuh virus HIV. ARV hanya dapat memperlambat pertumbuhan virus, yang artinya memperpanjang umur hidup Anda, namun tidak mampu membuat Anda terbebas dari HIV.

Namun demikian, dokter-dokter yang terbiasa menangani ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) menyarankan penderita untuk memilih pengobatan herbal. Karena baru itulah yang dapat membantu ODHA terbebas dari HIV dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada sebatas ARV, walaupun tidak semuanya berhasil.

15 TAHUN YANG LALU RISET KAMI DIMULAI, KINI HASILNYA SUDAH DAPAT ANDA RASAKAN.

Dalam rentang waktu 15 tahun terakhir, Tim Formulator PT. Autoimun Care Indonesia mempelajari berbagai literatur medis di seluruh dunia tentang HIV AIDS dan aneka metode penanganannya. Gayung pun bersambut, pencerahan demi pencerahan Kami dapatkan. Pencerahan tentang bagaimana cara merawat dan mengembalikan ODHA menjadi normal kembali.

JADI, TOLONG HENTIKAN!

  • Anda tidak perlu lagi terbesit niat untuk menularkan penyakit ini ke orang lain.
  • Anda tidak perlu lagi berputus asa, rendah diri, dan menjauh dari lingkungan sosial Anda.
  • Anda tidak perlu lagi terus menerus menyesali kesalahan masa lalu Anda.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css=”.vc_custom_1586163550903{background-image: url(https://autoimuncare.co.id/wp-content/uploads/2020/04/shutterstock_662267227-scaled.jpg?id=368) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”][vc_column][vc_column_text css_animation=”bounceInRight”]TATAPLAH MASA DEPAN ANDA DENGAN PENUH OPTIMIS..

Karena Solusi Konritnya Ada di Depan Mata Anda. Ya, Dengan Menggunakan HIVCARE! Mulai sekarang, Ayo Fokuskan pikiran, waktu, uang, dan tenaga Anda ke proses penyembuhan HIV dengan HIVCARE. Sebelum memutuskan membeli Hivcare, mari kita mulai dari membaca informasi penting dibawah ini hingga tuntas.

Hivcare merupakan formula nanotechnology organik untuk memberantas Virus HIV dalam waktu relatif singkat agar penderita HIV dapat segera menjalani hidup normal dan cerah kembali. Penemuan ini membutuhkan waktu 15 tahun lebih dengan mempelajari berbagai literatur dan fakta medis dari seluruh dunia tentang HIV serta mempelajari aneka kasus di dunia yang secara ajaib mampu mengatasi HIV.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang akan Anda peroleh

OK, Saya percaya Hivcare dapat mengatasi Penyakit HIV saya.

Tapi, Saya Penasaran.

Apa Kandungan dan Bagaimana Cara Kerja Formula Nanotechnology Organik Hivcare ini?

Andrographis paniculata

Penelitian yang dilakukan terhadap Andrographis paniculata menunjukkan adanya kandungan flavonoid, lakton dan zat aktif utama Andrographolide yang berasal dari komponen-komponen lakton. Efek farmakologi bermanfaat sebagai antioksidan, antifertilitas, antiflu, anti adhesi intraperitoneal, anti-malaria, hepatoprotektif, koleretik, kolekinetik dan yang paling penting adalah memiliki kandungan anti HIV-1. HIV-1 merupakan virus HIV yang paling utama di seluruh dunia karena sangat cepat untuk bermutasi. Selain itu dengan adanya zat Andrographolide maka kekebalan tubuh penderita HIV dapat meningkat akibat meningkatnya kadar limfosit CD4(+). Andrographolide dapat menghambat disregulasi siklus sel yang di induksi virus HIV, seiring dengan peningkatan kadar limfosit CD4(+) pada penderita yang terinfeksi HIV-1. Selain meningkatnya kekebalan tubuh penderita HIV juga berkhasiat sebagai anti pembelahan sel dari virus HIV, serta membuang racun dalam darah.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang akan Anda peroleh[/vc_column_text][vc_row_inner css=”.vc_custom_1586234225033{background-image: url(https://autoimuncare.co.id/wp-content/uploads/2020/04/abstract-orange-yellow-geometric-shapes-background_1035-17835.jpg?id=414) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”][vc_column_inner][vc_column_text css_animation=”bounceInUp”]Calophyllum sp

Khasiat Calophyllum sp untuk HIV adalah sebagai pereda nyeri, anti inflamasi, dan penenang. Kandungan kimianya adalah saponin antimikroba, flavonoida, tanin, senyawa lakton yaitu kolofiloida, asam kalofilat, asam palmitat, asam stearate, asam palmitoleat,asam oleat, asam linoleat, asam linolenat, tacamahin, asam tacawahol, bummi, resin minyak atsiri, senyawa pahit, calanolide A, sitosterol, lendir, gliserin, minyak lemak, tannin, takaferol, karatenoid, senyawa alkaloid heterosiklik, polifenol antioksidan, senyawa antioksidan golongan flavonoid untuk menetralisir radikal bebas (molekul yang sangat aktif dan tidak stabil akibat kehilangan elektron), meminimalkan efek kerusakan pada sel dan jaringan tubuh Penderita HIV.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang akan Anda peroleh

Pandanus conoideus

Pandanus conoideus mengandung zat-zat gizi bermanfaat dalam kadar tinggi, diantaranya betakaroten, tokoferol, asam oleat, asam linoleat, asam linolenat, dan dekanoat, yang merupakan senyawa-senyawa obat aktif. Kandungan karoten dan betakaroten semuanya anti oksidan yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh Penderita HIV. Hal ini terjadi karena adanya interaksi antara vitamin A yang bersumber dari karoten dan betakaroten dengan asam amino pada protein. Betakaroten juga berfungsi memperlambat berlangsungnya penumpukan flek pada arteri. Jadi aliran darah ke jantung dan otak dapat berlangsung secara lancar. Sedangkan asam lemak dalam Pandanus conoideus merupakan antibiotik dan antivirus alami yang kuat, yang aktif melemahkan dan meluruhkan membran lipida virus serta mematikannya. Bahkan, virus tak diberi kesempatan untuk membangun struktur baru sehingga tak bisa melakukan regenerasi.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang akan Anda peroleh

Lantana Camara

Senyawa kimia yang terkandung dalam Lantana camara antara lain alkaloida, saponin, flavanoida, tanin dan minyak atsiri, daunnya mengandung lantadene A (0,31-0,68%), Lantadene B (0,2%), asam lantonalat, asam lantat, humulene (mengandung minyak menguap 0,16-0,2%), β caryophyllene, terpidene, a pinene, p-cymene. Berkhasiat sebagai penurun panas (antipiretik), penawar racun (antitoksik), penghilang rasa sakit (analgesik), menghentikan pendarahan (hemostatik), menghilangkan gatal (antipruritus), antitoksik, menghilangkan pembengkakan (antiswelling), dan menghentikan pendarahan (hemostatik).

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang akan Anda peroleh[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text css_animation=”top-to-bottom”]Ringkasnya, Berikut Khasiat dan Cara Kerja Hivcare :

  • Mengandung antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah
  • Mencegah dan melindungi sel-sel sehat dari bahaya radikal bebas
  • Melindungi kerusakan protein dan DNA dalam tubuh
  • Meningkatkan dan memperkuat daya tahan tubuh
  • Menghambat virus HIV agar tidak berkembang dan menyerang sel CD4(+)
  • Memberantas virus HIV tanpa merusak sel-sel yang sehat dan organ penting tubuh seperti Ginjal dan Hati
  • Memperbanyak jumlah CD4(+) sehat dalam sel darah putih.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang akan Anda peroleh.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”369″ alignment=”right” onclick=”img_link_large” css_animation=”bounceIn”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”bottom-to-top”]

Dari cara Anda membaca informasi penting ini, Anda merupakan orang yang percaya bahwa masih ada harapan dan selalu ada jalan keluar bagi yang bersungguh-sungguh mencarinya.

[/vc_column_text][vc_column_text]Harap Diingat! HIVcare dapat mengatasi penyakit HIV Anda, namun tidak instan!!

Kami merekomendasikan penggunaan dikonsumsi bersamaan dengan ARV. ARV untuk menghambat pertumbuhan virus HIV, HIVCARE untuk mengalahkan virus HIV. Kombinasi Sempurna untuk membebaskan diri Anda dari HIV.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_column_text css_animation=”left-to-right”]ANDA HARUS BERUBAH!

Walaupun Sudah Minum Hivcare, Anda Tetap Harus Menjalani Pola Hidup Sehat.

Bantu Hivcare menjalankan tugasnya mengalahkan virus HIV di tubuh Anda dengan pola hidup sehat. Yang patut Anda hindari jika Anda mengkonsumsi Hivcare ini adalah :

  • Hindari melakukan perilaku dan gaya hidup negatif yang dapat menstimulasi perkembangan HIV Anda
  • Hindari stress karena dapat mengurangi daya tahan dan kemampuan penyembuhan alami tubuh Anda

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]MENGAPA HIVCARE SANGAT LAYAK ANDA MINUM?

  1. Mampu dan efektif mengatasi HIV dalam hitungan bulan sehingga dapat segera membuat Anda menjalani hidup normal kembali, dan keluarga Anda pun dapat menerima Anda kembali dengan wajah yang penuh kebahagiaan.
  2. 24 jam tim Konsultan kesehatan Kami akan siap sedia memantau perkembangan kesehatan Anda serta menjawab semua pertanyaan-pertanyaan Anda terkait HIV yang Anda alami.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css=”.vc_custom_1586167490003{background-image: url(https://autoimuncare.co.id/wp-content/uploads/2020/04/shutterstock_1482812642-scaled.jpg?id=376) !important;background-position: center !important;background-repeat: no-repeat !important;background-size: cover !important;}”][vc_column][vc_column_text css_animation=”appear”]Ya, Saya Ingin Membeli dan Mulai Meminum Hivcare. Berapa harganya?

“Harga Premium Kualitas Maksimum”

Dengan Harga per box Rp 1.200.000 Anda sudah mendapatkan khasiat nyata ampuhnya Hivcare dalam mengatasi Penyakit HIV Anda.

“Mahal juga ya?”

Awalnya mungkin Anda berpikir bahwa produk ini mahal, sampai pada akhirnya Anda bayangkan betapa besar dampak positif yang Anda rasakan setelah meminum Hivcare ini. Pada akhirnya Anda menyadari bahwa investasi yang Anda keluarkan demikian kecil dan begitu menguntungkan masa depan Anda.

Coba Anda pertimbangkan, lebih mahal nyawa dan masa depan Anda? Atau Hivcare?

Kami yakin, hidup dan masa depan Anda tidak dapat dinilai dengan uang. Kami percaya, Anda akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki masa depan Anda selagi ada waktu dan kesempatanJawaban atas doa dan harapan Anda kini tepat di depan mata Anda. Sudah saatnya Anda memutuskannya. Gunakan Hivcare dan pesan sekarang!

 

 

Informasi, Konsultasi, dan Pemesanan dapat Anda lakukan dengan menghubungi salah satu nomor CS berikut:[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]